Senin, 13 Oktober 2014

Galery Kursus Sablon Manual Kaos Distro, Angkatan 25 Sekolah Sablon Bekasi 11-12 Oktober 2014

Galery Kursus Sablon Manual Kaos Distro,
Sekolah Sablon Bekasi 11-12 Oktober 2014

Salam Sukses kepada seluruh Sobat Keluarga Besar Sekolah Sablon Bekasi Se-Indonesia dari Medan, Jambi, Lampung,Serang, Pandeglang, Cilegon, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Subang, Indramayu, Pangandaran, Ciamis, Cirebon, Brebes, Tegal, Pekalongan, sampai Papua.. dan akan menyusul lagi dari Bangka Belitung.. Apa Kabar..? Semoga Sobat-sobat semua Slalu diberi Kesehatan Jasmani maupun Rohani, serta diberi kelancaran rejeki dan kemajuan dalam menjalakan usaha Sablon.. Amin..
Kami Slalu Bersyukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa, memasuki pelatihan angkatan ke-25 ini Kami akan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan dan pelatihan yang terbaik bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan Kami, Selain Jasa Pelatihan sablon kami juga menyediakan beberapa alat dan bahan kebutuhan sablon lainnya dengan harga yang cukup terjangkau bagi pemula di industri sablon,
Oke langsung aj bagi teman2 yang masih penasaran dan ingin tahu proses belajar mengajar di kursus sablon ini.. bisa dilihat langsung.. semoga Bermanfaat dan dapat menginspirasi.. Amin.

Setelah Tehnik afdruk diatas.. atau tehnik pembuatan film discreen.. lanjut ke Tehnik Pertama Maen disatu warna dulu.. buat pemanasan.. hehe.
Oke Sob ane kenalin neh keluarga baru dari sebelah kanan ada Mas Agus dari depok, Bang Fauzan dari Ambon, Mas Firman dari Setu - Bekasi, Bang Umar dari Kemayoran, Mba Ajeng Cindy dari Grand Wisata - Bekasi, dan Mas Robert dari Ciledug. Tapi disayangkan Mba Ajeng berhalangan dihari ke-2 juga dengan Bang Umar, Semoga pd hari minggu di pertemuan berikutnya bisa mengikuti kembali agar lengkap ilmu yang didapat.
Mantab neh, walaupun mayoritas peserta laki2.. ga bikin mba Ajeng mundur untuk Belajar Sablon, eits, walaupun usia masih muda tapi ga bisa diremehkan lho sob.. gini2 mba Ajeng Pengusaha Muda dibidang konveksi dan jasa Bordir ditiga cabang sekitar Bekasi.. klo sobat2 ada yang butuh jasa konveksi dan bordir ntar ane kasih tau deh alamatnya, hehe.. ini salah satu kelebihan mengikuti kursus.. selain dapat ilmu sablon.. yang lebih penting lagi adalah relasi.. semoga sehat dan minggu besok tgl.19 okt bisa hadir lagi ya mba.. Sukses buat mba ajeng dan semoga bisa menjadi inspirasi buat teman2 wanita yang lain.
Sebelum Pulang seneng2 dulu.. biar fresh lagi jangan lupa dibawa bingkisan paket alat dan bahan dasar kebutuhan sablon yang sudah disiapkan untuk praktek langsung dirumah.. Semoga ilmu sablonnya bermanfaat dan terus berkembang serta dilancarkan rejeki dan dimajukan usahanya.. Amin.
Buat teman2 yang berminat dan masih belum ada kesempatan untuk bergabung disini.. jadwal terdekat selanjutnya tgl.18-19 oktober 2014.. Peserta terbatas hanya 8 Orang aj ya.. pendaftaran bisa datang langsung di jl.Duta Harapan II Blok.AC 4 No.7 DUTA HARAPAN, Bekasi. Akses Tol Bekasi Barat melewati Summarecon Bekasi, Cp.0813-8142-4512 / invite 7CCA8498, Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar