Senin, 01 September 2014

Galery Kursus Sablon Manual Kaos Distro, Sekolah Sablon Bekasi 23-24 Agustus 2014

Galery Kursus Sablon Manual Kaos Distro, 
Sekolah Sablon Bekasi 23-24 Agustus 2014

Salam sukses untuk semua sobat sekolah sablon bekasi, Khususnya kpd seluruh peserta yang telah mengikuti pelatihan pada tanggal. 23-24 Agustus 2014, ok, pada kesempatan kali ini kami slalu berharap seluruh peserta merasa puas dgn ap yg kami berikan. mungkin sobat2 khususnya tmn2 peserta yang ikut kemarin udh ga sabar liat hasil pelatihan kmrn, berikut kami tampilkn gambaran suasana belajar dlm proses sablon manual, semoga bisa menginpirasi, Amin..

Bang Rahmat Yaqin bener meyakinkan sablonannya.. hehe.
Mas Dedik sama Bang Fajar lg serius bgt. Tarik mang.
Ane kenalin dulu neh.. keluarga Sekolah Sablon Intercrafto Bekasi.. dari sebelah kanan ada Bang Rahmat dari Parung, Mas dedik dari Ngawi, Bang Tyo dari Bekasi, Mas Fauzan dari Jakarta, Bang Fajar dari Jakarta.. dan Indra salah satu kuncen workshop.. hehehe. selamat deh buat smua peserta, semoga sukses dan slalu menjaga ikatan silaturahim bersama kami.. siap terima lemparan order dari kami...? hehe. di asah dulu kualitas sablonnya. oke.

dan bagi Teman-teman yang berminat dan masih belum sempat bergabung dengan kami, silahkan mendaftarkan di jadwal terdekat pada tanggal 6-7 september 2014, cp.081381424512 invite 7CCA8498.

Minggu, 31 Agustus 2014

Galery Kursus Sablon Manual Kaos Distro, Sekolah Sablon Bekasi 16-17 Agustus 2014

Galery Kursus Sablon Manual Kaos Distro, 
Sekolah Sablon Bekasi 16-17 Agustus 2014

Salam sukses untuk semua sobat sekolah sablon bekasi, Khususnya kpd seluruh peserta yang telah mengikuti pelatihan pada tanggal. 16-17 Agustus 2014, ok, pada kesempatan kali ini kami slalu berharap seluruh peserta merasa puas dgn ap yg kami berikan. mungkin sobat2 khususnya tmn2 peserta yang ikut kemarin udh ga sabar liat hasil pelatihan kmrn, berikut kami tampilkn gambaran suasana belajar dlm proses sablon manual, semoga bisa menginpirasi, Amin..


 ya.. terus bang dikeringin biar mateng. huhuy.
 Bang Andri narsis beuud... Mas Ivan bs ga konsen tuu...
 Rapih emen ya barisannya.. ini bkn rekayasa sob, tp secara alami.. saking serius ato emang mantan Paskib kali ya.. hihihi.
 lagi pd nyablon Gradasi tuh.. Tarik mang...!! eit, tarikannya lurus ya.. jgn ampe goyang. hehehe.

ok man teman.. bat sobat.. bro masbro.. hehe, ane mau kenalin dl neh biar sobat2 yg udh pernah ikut jd kenal jg.. kali aj bs lempar order gtu.. ok, dr kanan ada Mas Tomi-Cikarang, Mas Bagus-Bekasi, Mas Andri-Jakarta, Mas Rudi-Cikarang, Bang Andre-Jakarta, Mas Ivan-Bekasi, Mas Arief-Jakarta, dan yg terakhir Pak Inal-Bekasi.. oke deh bro. semoga Tali Silaturahimnya ga putus ya.. tetap saling kerjasama.. Sukses semua.. Amin.

mungkin itu aj dari kami, Semoga ini semua bermanfaat utk kita semua, Amin.
dan bagi Rekan2 yang berminat dan blm sempat ikut bergabung bisa mendaftarkan untuk tanggal.6-7 September melalui telp di no.021-98976908 / 0813-8142-4512 atau invite 7CCA8498. Terima Kasih.

Selasa, 19 Agustus 2014

Kursus dan Belajar Sablon Kaos Manual ala Distro 06-07 September 2014 Sekolah Sablon Bekasi

Kursus dan Belajar Sablon Kaos Manual ala Distro 06-07 September 2014
Sekolah Sablon Bekasi

Halo pencinta sablon di seluruh Indonesia.. apa kabar..?? Memasuki Era Perdagangan bebas menuntut kita sebagai generasi bangsa untuk berfikir dan bekerja secara kreatif, disini bukan hanya kursus tapi sudah menjadi komunitas pencinta sablon di Bekasi, dan kami slalu berharap kepada sobat-sobat yang sudah bergabung untuk meningkatkan kualitas produksinya dan tetap menjaga tali silaturrahim dengan kami serta kepada seluruh peserta yang sudah dan akan bergabung disini, ok.. Berikut info Kursus selanjutnya yang dijadwalkan pada :

Hari         : Sabtu - Minggu
Tanggal : 06-07 September 2014
Durasi : 18 Jam
Waktu : 08.00 - 17.00 Wib

Tempatnya disini
Perumnas 3 Jl.P.Lombok 3
No.134 Bekasi Timur
021-98976908 / 081381424512
Pin : 7CCA8498

Materi pembelajarannya apa aja..? Teori atau praktek..?
Pembelajaran langsung praktek.. dan teori berjalan ketika praktek & istirahat, jd waktu pelatihan benar-2 efisien.. Materinya antara lain :
- Tehnik desain & pisah warna
- Tehnik Pembuatan Film / Master jenis repro & kertas.
- Tehnik Afdruk jenis sablon block & Sparasi
- Tehnik Sablon menggunakan papan, meja sablon tunggal & meja sablon Rel.
- Tehnik Sablon 2 & 3 warna (masukan).
- Tehnik Sablon Foaming (Timbul)
- Tehnik Sablon Gradasi.
- Tehnik Sablon Flocking / Foil.
- Tehnik Sablon Sparasi CMYK.
- Tehnik Sablon Tinta Emas / Silver
- Tehnik Sablon Glow In The Dark
- Tehnik Sablon Plastisol Kilap / Doff
- Tehnik Sablon Raster 1 warna.
- Tehnik Sablon Kanebo Thai

Jadwal Pembelajaran :
Hari Pertama :
- (08.00-10.00) Tehnik pisah warna desain vector dengan corel / freehand
- (10.00-12.00) Tehnik pisah warna desain sparasi CMYK dengan Photoshop
- (12.00-13.00) Ishoma
- (13.00-14.30) Tehnik afdruk cetak solid & Sparasi CMYK.
- (14.30-15.30) Tehnik Cetak 3 warna solid.
- (15.30-16.00) Coffee break
- (16.00-17.00) Tehnik Cetak Raster


Hari Kedua :
- (08.00-17,00) Full praktek antara lain, teknik cetak sparasi cmyk, cetak foaming / timbul, cetak gradasi, emas, glow in the dark, dll. Ishoma & Coffee break tetap di jadwalnya y...
- (17.00-18.00) Cara mudah membersihkan obat afdruk di screen dengan baik & benar.

KUNJUNGAN-KUNJUNGAN
Adapun kunjungan-2 ini diluar dari jadwal pelatihan yang 2 hari dan bertujuan ke toko-2 sablon dan tempat2 yang berhubungan dengan sablon yg ada di sekitar jakarta dan bekasi, kunjungan bisa dijadwalkan 1 atau 2 minggu setelah pelatihan pada setiap hari sabtu. adapun tempat yang dituju antara lain :
- Central supplier bahan & alat sablon yg lengkap di jakarta.
- Tempat pembuatan film Repro untuk sparasi CMYK.
- Tempat Kiloan bahan.
- Toko Alat-2 sablon Digital terlengkap di Mall/Harco Mangga Dua.
- Tempat Grosir Kaos polos.

Central supplier bahan & alat sablon di jakarta

















KELANJUTAN SETELAH KURSUS.
Bimbingan setelah kursus tetap berjalan, klo masih lupa2, anda bs telp, sms, bbm, atau datang aja ke workshop, Kami siap membantu peserta kami.

BIAYA KURSUS
Biaya Kursus (1,3 juta). biaya tersebut sudah include Kaos polos utk praktek, Snack 2 x, Makan Siang, Modul Kursus, Free Wifi, Cashback Rp.300rb berupa Alat, tinta dan kebutuhan sablon utk dibawa pulang peserta antara lain : (screen N25 & T48, rakel 20cm, obat afdruk & penghapus afdruk, tinta rubber white & rubber colour, tinta pigment 2 warna, Solasi Air, serta potongan bahan kaos combed) dan Bagi anda yang rumahnya jauh bisa Nginap gratis di Workshop.

RUTE KE LOKASI.
Menuju Lokasi :
BANDARA SOEKARNO - HATTA
dari Bandara naik DAMRI jurusan bekasi, turun di kayuringin. naik jurusan Terminal Bekasi, dari Terminal Bekasi - naik K-01 turun di Jl.Lombok Perumnas 3

TERMINAL BEKASI
dari Terminal Bekasi - naik K-01 turun di Jl.Lombok Perumnas 3

TERMINAL PULO GADUNG
dari Pulo gadung – naik K-01 turun di Jl.Lombok Perumnas 3

STASIUN BEKASI
dari Stasiun Bekasi – naik K-01 turun di Jl.Lombok Perumnas 3

Ketentuan Peserta :
Peserta Minimal 3 orang dan DIBATASI Maksimal 8 orang sekali kursus
(Jika sudah penuh, dijadwalkan mengikuti kursus gelombang berikutnya)

Hal-Hal Lain :
Sekolah sablon bekasi berhak mereschedul jadwal jika ada hal-hal yang tidak memungkinkan.

Semoga informasi di atas cukup jelas dan memuaskan, Demikian info dari kami, Salam Sukses, terima kasih.

Senin, 11 Agustus 2014

Galery Kursus Sablon Manual Kaos Distro, Sekolah Sablon Bekasi 09-10 Agustus 2014

Galery Kursus Sablon Manual Kaos Distro, 
Sekolah Sablon Bekasi 09-10 Agustus 2014

Salam sukses untuk semua sobat sekolah sablon bekasi, Khususnya kpd seluruh peserta Angkatan ke-19 yang telah mengikuti pelatihan pada tanggal. 09-10 Agustus 2014, ok, pada kesempatan kali ini kami sangat berharap seluruh peserta merasa puas dgn ap yg kami berikan. mungkin sobat2 khususnya tmn2 peserta yang ikut kemarin udh ga sabar liat hasil pelatihan kmrn, berikut kami tampilkn gambaran suasana belajar dlm proses sablon manual, semoga bisa menginpirasi, Amin..

gambar di atas proses tehnik pisah warna dan yang ini proses sablonnya.

giliran mas noel yg besut rakel.. hehe.
bang David jgn kelamaan pake hairdryernya.. ntar laba2nya kematengan bs gosong.. haha.




Ok gan ane mau kenalin neh temen2 yg kmrn ikut latihan dr sebelah kanan ada mas wisnu-cibubur, pak Torry-cibubur, mas Dhani-Bekasi, pak Suhaili-Tangerang, Trainer, mas Faris-Jakarta, David-Jakarta, Pak Suhendar-Tangerang, Mas Noel-Jakarta, yg terakhir Bang Roby-Praktisi Sablon. Selamat kepada seluruh peserta, semoga ilmunya terus berkembang dan bermanfaat.. Amin.


dan bagi Rekan2 yang berminat dan blm sempat ikut bergabung bisa mendaftarkan untuk tanggal.23-24 Agustus melalui telp di no.0813-8142-4512 atau invite me 7CCA8498. Terima Kasih.

Selasa, 29 Juli 2014

Kursus dan Belajar Sablon Manual Kaos Distro 23-24 Agustus 2014 Sekolah Sablon Bekasi

Kursus dan Belajar Sablon Manual Kaos Distro 09-10 Agustus 2014
Sekolah Sablon Bekasi



Halo pencinta sablon di seluruh Indonesia.. apa kabar..?? langsung aj kami buka lagi pendaftaran utk bulan agustus ini segera, siapa cepat dia duluan yang ikut pelatihan.. maksimal peserta hanya 8 orang aj ya.. Berikut info Kursus selanjutnya yang dijadwalkan pada :

Hari         : Sabtu - Minggu
Tanggal : 09-10 Agustus 2014
Durasi : 18 Jam
Waktu : 08.00 - 17.00 Wib

Tempatnya disini
Perumnas 3 Jl.P.Lombok 3
No.134 Bekasi Timur
021-98976908 / 081381424512
Pin : 7CCA8498

Materi pembelajarannya apa aja..? Teori atau praktek..?
Pembelajaran langsung praktek.. dan teori berjalan ketika praktek & istirahat, jd waktu pelatihan benar-2 efisien.. Materinya antara lain :
- Tehnik desain & pisah warna
- Tehnik Pembuatan Film / Master jenis repro & kertas.
- Tehnik Afdruk jenis sablon block & Sparasi
- Tehnik Sablon menggunakan papan, meja sablon tunggal & meja sablon Rel.
- Tehnik Sablon 2 & 3 warna (masukan).
- Tehnik Sablon Foaming (Timbul)
- Tehnik Sablon Gradasi.
- Tehnik Sablon Flocking / Foil.
- Tehnik Sablon Sparasi CMYK.
- Tehnik Sablon Tinta Emas / Silver
- Tehnik Sablon Glow In The Dark
- Tehnik Sablon Plastisol Kilap / Doff
- Tehnik Sablon Raster 1 warna.
- Tehnik Sablon Kanebo Thai

Jadwal Pembelajaran :
Hari Pertama :
- (08.00-10.00) Tehnik pisah warna desain vector dengan corel / freehand
- (10.00-12.00) Tehnik pisah warna desain sparasi CMYK dengan Photoshop
- (12.00-13.00) Ishoma
- (13.00-14.30) Tehnik afdruk cetak solid & Sparasi CMYK.
- (14.30-15.30) Tehnik Cetak 3 warna solid.
- (15.30-16.00) Coffee break
- (16.00-17.00) Tehnik Cetak Raster



Hari Kedua :
- (08.00-17,00) Full praktek antara lain, teknik cetak sparasi cmyk, cetak foaming / timbul, cetak gradasi, emas, glow in the dark, dll. Ishoma & Coffee break tetap di jadwalnya y...
- (17.00-18.00) Cara mudah membersihkan obat afdruk di screen dengan baik & benar.

KUNJUNGAN-KUNJUNGAN
Adapun kunjungan-2 ini bertujuan ke toko-2 sablon dan tempat2 yang berhubungan dengan sablon yg ada di sekitar jakarta dan bekasi,
- Central supplier bahan & alat sablon yg lengkap di jakarta.
- Tempat pembuatan film Repro untuk sparasi CMYK.
- Tempat Kiloan bahan.
- Toko Alat-2 sablon Digital terlengkap di Mall/Harco Mangga Dua.
- Tempat Grosir Kaos polos.

Central supplier bahan & alat sablon di jakarta

















KELANJUTAN SETELAH KURSUS.
Bimbingan setelah kursus tetap berjalan, klo masih lupa2, anda bs telp, sms, bbm, atau datang aja ke workshop, Kami siap membantu peserta kami.

BIAYA KURSUS
Biaya Kursus (1,3 juta). biaya tersebut sudah include Kaos polos utk praktek, Snack 2 x, Makan Siang, Modul Kursus, Free Wifi, Cashback Rp.300rb berupa Alat, tinta dan kebutuhan sablon utk dibawa pulang peserta antara lain : (screen N25 & T48, rakel 20cm, obat afdruk & penghapus afdruk, tinta rubber white & rubber colour, tinta pigment 2 warna, Solasi Air, serta potongan bahan kaos combed) dan Bagi anda yang rumahnya jauh bisa Nginap gratis di Workshop.

RUTE KE LOKASI.
Menuju Lokasi :
BANDARA SOEKARNO - HATTA
dari Bandara naik DAMRI jurusan bekasi, turun di kayuringin. naik jurusan Terminal Bekasi, dari Terminal Bekasi - naik K-01 turun di Jl.Lombok Perumnas 3

TERMINAL BEKASI
dari Terminal Bekasi - naik K-01 turun di Jl.Lombok Perumnas 3

TERMINAL PULO GADUNG
dari Pulo gadung – naik K-01 turun di Jl.Lombok Perumnas 3

STASIUN BEKASI
dari Stasiun Bekasi – naik K-01 turun di Jl.Lombok Perumnas 3

Ketentuan Peserta :
Peserta Minimal 3 orang dan DIBATASI Maksimal 8 orang sekali kursus
(Jika sudah penuh, dijadwalkan mengikuti kursus gelombang berikutnya)

Hal-Hal Lain :
Sekolah sablon bekasi berhak mereschedul jadwal jika ada hal-hal yang tidak memungkinkan.

Semoga informasi di atas cukup jelas dan memuaskan, Demikian info dari kami, Salam Sukses, terima kasih.

Rabu, 23 Juli 2014

Galery Kursus Sablon Manual Kaos Distro, Sekolah Sablon Bekasi 21-22 Juni 2014

Galery Kursus Sablon Manual Kaos Distro, 
Sekolah Sablon Bekasi 21-22 Juni 2014

Salam sukses untuk semua sobat sekolah sablon bekasi, Mohon maaf kpd seluruh peserta Angkatan ke-18 yang telah mengikuti pelatihan pada tanggal. 21-22 Juni 2014, karna foto2 kegiatan kmrn br bs d posting..  ok, pada kesempatan kali ini lagi-lagi kami sangat berharap seluruh peserta merasa puas dgn ap yg kami berikan. mungkin sobat2 khususnya tmn2 peserta angkatan 18 udh ga sabar liat hasil pelatihan kmrn, berikut kami tampilkn gambaran suasana belajar dlm proses sablon manual, semoga bisa menginpirasi, Amin..



Indra hati-2.. ntar sablonan muka spiderman ketuker sm muka ente... hehe.
tarik bersih mas Ferry..

 Bang erfan serius banget ne ngeringin sablonannya.. saking panasny sampe merah tu muka spiderman.. hehehe..
wah.. lumayankan hasilnya.. klo udh mahir bs nyetak byk duit ne.. hehe..
Ane mau kenalin ne Sobat Sekolah Sablon Bekasi, dr kanan ada Mas Ferry dr Jakarta, trus Pak Arfi Manorek dtg lgsg dr PAPUA lho...!! wueddeh salut buat pak arfi, lanjut ada Bang Erfan dr Bogor, & yg terakhir Pak Rudi dr Cikarang. Selamat ya..!!



 Proses sablon dgn menggunakan tinta Kanebo.. knp d blg kanebo y...? (sambil mikir). jd knp d blg bgtu.. because.. hasil akhir setelah finishing, permukaanny akan lembut n doff kyk kanebo yg buat ngelap mobil itu lho..!! kok bs y..? makany belajar tehniknya.. biar ga penasaran.. hehe.

proses Gradasi kudu Sabar.. udh kyk artis aj ya.. pd siap2 mau foto..
Oooo... begini toh hasilnya Om... br ngudeng aku..!!
Ini dia jenis tinta favorit ane.. Plastisol cing.. wlwpun resikonya belepotan d tangan dan bs kena pakaian, enakny tinta ini kaga mampet.. enteng nariknya, wlwpun agak mahal tp karna ga mampet, jdnya pemakaian tinta lebih efisien, eit ad tapinya.. finishingny cukup mkn byk waktu.
Ok, Sekian dr Kami Team Sekolah Sablon Bekasi, Do'a & Harapan kami kpd seluruh peserta, Semoga Lancar Usaha Sablonny nanti, klo sempat ad waktu, mau maen2 lg k workshop.. Monggoo...!! Kpd Seluruh Sobat Sekolah Sablon Bekasi yg belum sempat ikut bergabung, Sampai ketemu lagi di pelatihan selanjutnya yg mudah-2an berlangsung pd tgl.09-10 Agustus. See yaa...!!