Selasa, 29 Juli 2014

Kursus dan Belajar Sablon Manual Kaos Distro 09-10 Agustus 2014 Sekolah Sablon Bekasi

Kursus dan Belajar Sablon Manual Kaos Distro 09-10 Agustus 2014
Sekolah Sablon Bekasi



Halo pencinta sablon di seluruh Indonesia.. apa kabar..?? 1 Bulan sudah Sekolah sablon bekasi Off dalam pelatihan dan saat itu juga banyak dari teman-teman yang bertanya kenapa ga ada pelatihan dibulan ramadhan dan kapan lagi ada jadwal pelatihan..? (udah ga sabar mau belajar.. hehe..) Yups, berhubung sudah banyak teman-teman yang berminat.. jadi langsung aj kami buka lagi pendaftaran utk bulan agustus ini segera, siapa cepat dia duluan yang ikut pelatihan.. maksimal peserta hanya 8 orang aj ya.. Berikut info Kursus selanjutnya yang dijadwalkan pada :

Hari         : Sabtu - Minggu
Tanggal 09-10 Agustus 2014
Durasi : 18 Jam
Waktu : 08.00 - 17.00 Wib

Tempatnya disini
Perumnas 3 Jl.P.Lombok 3
No.134 Bekasi Timur
021-98976908 / 081381424512
Pin : 7CCA8498

Materi pembelajarannya apa aja..? Teori atau praktek..?
Pembelajaran langsung praktek.. dan teori berjalan ketika praktek & istirahat, jd waktu pelatihan benar-2 efisien.. Materinya antara lain :
- Tehnik desain & pisah warna
- Tehnik Pembuatan Film / Master jenis repro & kertas.
- Tehnik Afdruk jenis sablon block & Sparasi
- Tehnik Sablon menggunakan papan, meja sablon tunggal & meja sablon Rel.
- Tehnik Sablon 2 & 3 warna (masukan).
- Tehnik Sablon Foaming (Timbul)
- Tehnik Sablon Gradasi.
- Tehnik Sablon Flocking / Foil.
- Tehnik Sablon Sparasi CMYK.
- Tehnik Sablon Tinta Emas / Silver
- Tehnik Sablon Glow In The Dark
- Tehnik Sablon Plastisol Kilap / Doff
- Tehnik Sablon Raster 1 warna.
- Tehnik Sablon Kanebo Thai

Jadwal Pembelajaran :
Hari Pertama :
- (08.00-10.00) Tehnik pisah warna desain vector dengan corel / freehand
- (10.00-12.00) Tehnik pisah warna desain sparasi CMYK dengan Photoshop
- (12.00-13.00) Ishoma
- (13.00-14.30) Tehnik afdruk cetak solid & Sparasi CMYK.
- (14.30-15.30) Tehnik Cetak 3 warna solid.
- (15.30-16.00) Coffee break
- (16.00-17.00) Tehnik Cetak Raster



Hari Kedua :
- (08.00-17,00) Full praktek antara lain, teknik cetak sparasi cmyk, cetak foaming / timbul, cetak gradasi, emas, glow in the dark, dll. Ishoma & Coffee break tetap di jadwalnya y...
- (17.00-18.00) Cara mudah membersihkan obat afdruk di screen dengan baik & benar.

KUNJUNGAN-KUNJUNGAN
Adapun kunjungan-2 ini bertujuan ke toko-2 sablon dan tempat2 yang berhubungan dengan sablon yg ada di sekitar jakarta dan bekasi,
- Central supplier bahan & alat sablon yg lengkap di jakarta.
- Tempat pembuatan film Repro untuk sparasi CMYK.
- Tempat Kiloan bahan.
- Toko Alat-2 sablon Digital terlengkap di Mall/Harco Mangga Dua.
- Tempat Grosir Kaos polos.

Central supplier bahan & alat sablon di jakarta

















KELANJUTAN SETELAH KURSUS.
Bimbingan setelah kursus tetap berjalan, klo masih lupa2, anda bs telp, sms, bbm, atau datang aja ke workshop, Kami siap membantu peserta kami.

BIAYA KURSUS
Biaya Kursus (1,3 juta). biaya tersebut sudah include Kaos polos utk praktek, Snack 2 x, Makan Siang, Modul Kursus, Free Wifi, Cashback Rp.300rb berupa Alat, tinta dan kebutuhan sablon utk dibawa pulang peserta antara lain : (screen N25 & T48, rakel 20cm, obat afdruk & penghapus afdruk, tinta rubber white & rubber colour, tinta pigment 2 warna, Solasi Air, serta potongan bahan kaos combed) dan Bagi anda yang rumahnya jauh bisa Nginap gratis di Workshop.

RUTE KE LOKASI.
Menuju Lokasi :
BANDARA SOEKARNO - HATTA
dari Bandara naik DAMRI jurusan bekasi, turun di kayuringin. naik jurusan Terminal Bekasi, dari Terminal Bekasi - naik K-01 turun di Jl.Lombok Perumnas 3

TERMINAL BEKASI
dari Terminal Bekasi - naik K-01 turun di Jl.Lombok Perumnas 3

TERMINAL PULO GADUNG
dari Pulo gadung – naik K-01 turun di Jl.Lombok Perumnas 3

STASIUN BEKASI
dari Stasiun Bekasi – naik K-01 turun di Jl.Lombok Perumnas 3

Ketentuan Peserta :
Peserta Minimal 3 orang dan DIBATASI Maksimal 8 orang sekali kursus
(Jika sudah penuh, dijadwalkan mengikuti kursus gelombang berikutnya)

Hal-Hal Lain :
Sekolah sablon bekasi berhak mereschedul jadwal jika ada hal-hal yang tidak memungkinkan.

Semoga informasi di atas cukup jelas dan memuaskan, Demikian info dari kami, Salam Sukses, terima kasih.

Rabu, 23 Juli 2014

Galery Kursus Sablon Manual Kaos Distro, Sekolah Sablon Bekasi 21-22 Juni 2014

Galery Kursus Sablon Manual Kaos Distro, 
Sekolah Sablon Bekasi 21-22 Juni 2014

Salam sukses untuk semua sobat sekolah sablon bekasi, Mohon maaf kpd seluruh peserta Angkatan ke-18 yang telah mengikuti pelatihan pada tanggal. 21-22 Juni 2014, karna foto2 kegiatan kmrn br bs d posting..  ok, pada kesempatan kali ini lagi-lagi kami sangat berharap seluruh peserta merasa puas dgn ap yg kami berikan. mungkin sobat2 khususnya tmn2 peserta angkatan 18 udh ga sabar liat hasil pelatihan kmrn, berikut kami tampilkn gambaran suasana belajar dlm proses sablon manual, semoga bisa menginpirasi, Amin..



Indra hati-2.. ntar sablonan muka spiderman ketuker sm muka ente... hehe.
tarik bersih mas Ferry..

 Bang erfan serius banget ne ngeringin sablonannya.. saking panasny sampe merah tu muka spiderman.. hehehe..
wah.. lumayankan hasilnya.. klo udh mahir bs nyetak byk duit ne.. hehe..
Ane mau kenalin ne Sobat Sekolah Sablon Bekasi, dr kanan ada Mas Ferry dr Jakarta, trus Pak Arfi Manorek dtg lgsg dr PAPUA lho...!! wueddeh salut buat pak arfi, lanjut ada Bang Erfan dr Bogor, & yg terakhir Pak Rudi dr Cikarang. Selamat ya..!!



 Proses sablon dgn menggunakan tinta Kanebo.. knp d blg kanebo y...? (sambil mikir). jd knp d blg bgtu.. because.. hasil akhir setelah finishing, permukaanny akan lembut n doff kyk kanebo yg buat ngelap mobil itu lho..!! kok bs y..? makany belajar tehniknya.. biar ga penasaran.. hehe.

proses Gradasi kudu Sabar.. udh kyk artis aj ya.. pd siap2 mau foto..
Oooo... begini toh hasilnya Om... br ngudeng aku..!!
Ini dia jenis tinta favorit ane.. Plastisol cing.. wlwpun resikonya belepotan d tangan dan bs kena pakaian, enakny tinta ini kaga mampet.. enteng nariknya, wlwpun agak mahal tp karna ga mampet, jdnya pemakaian tinta lebih efisien, eit ad tapinya.. finishingny cukup mkn byk waktu.
Ok, Sekian dr Kami Team Sekolah Sablon Bekasi, Do'a & Harapan kami kpd seluruh peserta, Semoga Lancar Usaha Sablonny nanti, klo sempat ad waktu, mau maen2 lg k workshop.. Monggoo...!! Kpd Seluruh Sobat Sekolah Sablon Bekasi yg belum sempat ikut bergabung, Sampai ketemu lagi di pelatihan selanjutnya yg mudah-2an berlangsung pd tgl.09-10 Agustus. See yaa...!!

Jumat, 18 Juli 2014

Galery Kursus Sablon Manual Kaos Distro, Sekolah Sablon Bekasi 07-08 Juni 2014

Galery Kursus Sablon Manual Kaos Distro, 
Sekolah Sablon Bekasi 07-08 Juni 2014

Ok Apa kabar sobat sekolah sablon bekasi...? pada pelatihan tgl.7-8 juni ini memang agak sedikit berbeda.. dikarnakan jumlah peserta yang sangat minim.. tapi ga menyurutkan semangat kami utk tetap membantu siapa saja yang mau menimba ilmu khususnya d bidang sablon. ok lanjut..!!

sekolah sablon bekasi
 Proses tehnik sablon Flocking
belajar sablon
Proses Tehnik sablon tinta Emas.. O iya, sekalian aj deh ane kenalin sama bapak-bapak yg penuh semangat ini.. yang sebelah kanan itu Pak Turidjo beliau datang langsung dari Cilegon-Banten, karna cukup jauh jd pak turidjo nginap d workshop. dan yg kiri itu Pak Andri Purnama, klo pak Andri ini tinggal di jakarta.. jd PP karna jaraknya cukup dekat.
 yang Tinta Hitam itu jenis Tinta Plastisol yaa... yang nantinya akan di finishing agar menimbulkan efek mengkilap atau doff.
Salut deh buat Bapak-bapak ini.. Serius dan semangat biar ga kalah sama yang muda.. hehe..

Proses Tehnik Sablon Gradasi
Ok, Kami Ucapkan Selamat kepada Pak Turidjo dan Pak Andri, semoga ilmu sablonnya berkembang dan bermanfaat.. akhir kata dari kami.. Sukses Slalu buat kita semua.. Amin.

Minggu, 01 Juni 2014

Kursus Sablon Manual Kaos Distro 21 - 22 Juni 2014 Sekolah Sablon Bekasi


Kursus Sablon Manual Kaos Distro 21-22 Juni 2014
Sekolah Sablon Bekasi
Halo pencinta sablon di seluruh Indonesia.. apa kabar..?? jadwal pelatihan saat ini menurut kami cukup spesial, karna menyambut Bulan Suci Ramadhan stlh jadwal ini pelatihan d tutup smentara hingga akhir agustus. Berikut info Kursus selanjutnya yang dijadwalkan pada :

Hari         : Sabtu - Minggu
Tanggal 21 - 22 Juni 2014
Durasi : 18 Jam
Waktu : 08.00 - 17.00 Wib

Tempatnya disini
Perumnas 3 Jl.P.Lombok 3
No.134 Bekasi Timur
021-98976908 / 081381424512
Pin : 7CCA8498

Materi pembelajarannya apa aja..? Teori atau praktek..?
Pembelajaran langsung praktek.. dan teori berjalan ketika praktek & istirahat, jd waktu pelatihan benar-2 efisien.. Materinya antara lain :
- Tehnik desain & pisah warna
- Tehnik Pembuatan Film / Master jenis repro & kertas.
- Tehnik Afdruk jenis sablon block & Sparasi
- Tehnik Sablon menggunakan papan, meja sablon tunggal & meja sablon Rel.
- Tehnik Sablon 2 & 3 warna (masukan).
- Tehnik Sablon Foaming (Timbul)
- Tehnik Sablon Gradasi.
- Tehnik Sablon Flocking / Foil.
- Tehnik Sablon Sparasi CMYK.
- Tehnik Sablon Tinta Emas / Silver
- Tehnik Sablon Glow In The Dark
- Tehnik Sablon Plastisol Kilap / Doff
- Tehnik Sablon Raster 1 warna.
- Tehnik Sablon Kanebo Thai

Jadwal Pembelajaran :
Hari Pertama :
- (08.00-10.00) Tehnik pisah warna desain vector dengan corel / freehand
- (10.00-12.00) Tehnik pisah warna desain sparasi CMYK dengan Photoshop
- (12.00-13.00) Ishoma
- (13.00-14.30) Tehnik afdruk cetak solid & Sparasi CMYK.
- (14.30-15.30) Tehnik Cetak 3 warna solid.
- (15.30-16.00) Coffee break
- (16.00-17.00) Tehnik Cetak Raster


Hari Kedua :
- (08.00-17,00) Full praktek antara lain, teknik cetak sparasi cmyk, cetak foaming / timbul, cetak gradasi, emas, glow in the dark, dll. Ishoma & Coffee break tetap di jadwalnya y...
- (17.00-18.00) Cara mudah membersihkan obat afdruk di screen dengan baik & benar.

KUNJUNGAN-KUNJUNGAN
Adapun kunjungan-2 ini bertujuan ke toko-2 sablon dan tempat2 yang berhubungan dengan sablon yg ada di sekitar jakarta dan bekasi,
- Central supplier bahan & alat sablon yg lengkap di jakarta.
- Tempat pembuatan film Repro untuk sparasi CMYK.
- Tempat Kiloan bahan.
- Toko Alat-2 sablon Digital terlengkap di Mall/Harco Mangga Dua.
- Tempat Grosir Kaos polos.

Central supplier bahan & alat sablon di jakarta

















KELANJUTAN SETELAH KURSUS.
Bimbingan setelah kursus tetap berjalan, klo masih lupa2, anda bs telp, sms, bbm, atau datang aja ke workshop, Kami siap membantu peserta kami.

BIAYA KURSUS
Biaya Kursus (1,3 juta). biaya tersebut sudah include Kaos polos utk praktek, Snack 2 x, Makan Siang, Modul Kursus, Free Wifi, Cashback Rp.300rb berupa Alat, tinta dan kebutuhan sablon utk dibawa pulang peserta antara lain : (screen N25 & T48, rakel 20cm, obat afdruk & penghapus afdruk, tinta rubber white & rubber colour, tinta pigment 2 warna, Solasi Air, serta potongan bahan kaos combed) dan Bagi anda yang rumahnya jauh bisa Nginap gratis di Workshop.

RUTE KE LOKASI.
Menuju Lokasi :
BANDARA SOEKARNO - HATTA
dari Bandara naik DAMRI jurusan bekasi, turun di kayuringin. naik jurusan Terminal Bekasi, dari Terminal Bekasi - naik K-01 turun di Jl.Lombok Perumnas 3

TERMINAL BEKASI
dari Terminal Bekasi - naik K-01 turun di Jl.Lombok Perumnas 3

TERMINAL PULO GADUNG
dari Pulo gadung – naik K-01 turun di Jl.Lombok Perumnas 3

STASIUN BEKASI
dari Stasiun Bekasi – naik K-01 turun di Jl.Lombok Perumnas 3

Ketentuan Peserta :
Peserta Minimal 3 orang dan DIBATASI Maksimal 8 orang sekali kursus
(Jika sudah penuh, dijadwalkan mengikuti kursus gelombang berikutnya)

Hal-Hal Lain :
Sekolah sablon bekasi berhak mereschedul jadwal jika ada hal-hal yang tidak memungkinkan.

Semoga informasi di atas cukup jelas dan memuaskan, Demikian info dari kami, Salam Sukses, terima kasih.

Jumat, 30 Mei 2014

Galery Kursus Sablon Manual Kaos Distro, Sekolah Sablon Bekasi 24-25 Mei 2014

Galery Kursus Sablon Manual Kaos Distro, 
Sekolah Sablon Bekasi 24-25 Mei 2014

Salam sukses untuk semua sobat sekolah sablon bekasi, Mohon maaf kpd seluruh peserta Angkatan ke-16 karna foto2 kegiatan minggu kmrn br bs d posting..  ok, pada kesempatan kali ini lagi-lagi kami sangat berharap seluruh peserta merasa puas dgn ap yg kami berikan. mungkin sobat2 khususnya tmn2 peserta angkatan 16 udh ga sabar liat hasil pelatihan mgu kmrn, berikut kami tampilkn gambaran suasana belajar dlm proses sablon manual, semoga bisa menginpirasi, Amin..


Pa hendra serius bgt ngeker patokanny..


Siiip.. ini dia hasil sablon Sparasi/full colour.. sekalian ah.. sy perkenalkan satu persatu dr kanan ke kiri.. ada Pa Harry dr bekasi, Mas Ghandi dr jakarta, Pa Helmi dr Pangandaran, Pa Bambang dr Pekalongan, Mas Deny dr Rawamangun, Mas Hendra dr Depok, Pa Hendra dr Bekasi, dan yg paling heboh.. mas firdaus dr jakarta. buat tmn2 yg udh pernah ikut, klo ktmu mereka d jln.. d tegur aj.. sapa tau ad lemparan order gtu.. haha.






tehnik sablon 3 warna kombinasi dgn Foaming pada tinta hitam.
Hasil Tehnik sablon Gradasi
Plastisol kilap.. doff jg bs.. gampang kok sob..




Ok, Sekian dr Kami Team Sekolah Sablon Bekasi, Do'a & Harapan kami kpd seluruh peserta, Semoga Lancar Usaha Sablonny nanti, klo sempat ad waktu, mau maen2 lg k workshop.. Monggoo...!! Kpd Seluruh Sobat Sekolah Sablon Bekasi yg belum sempat ikut bergabung, Sampai ketemu lagi di pelatihan selanjutnya yg InsyaAllah pd tgl.07-08 Juni. See yaa...!!

Rabu, 14 Mei 2014

Kursus Sablon Manual Kaos Distro 24-25 Mei 2014 Sekolah Sablon Bekasi

Kursus Sablon Manual Kaos Distro 24-25 Mei 2014
Sekolah Sablon Bekasi
Halo pecinta sablon di seluruh Indonesia.. apa kabar..?? Berikut info Kursus selanjutnya yang dijadwalkan pada :
Hari         : Sabtu - Minggu
Tanggal 24-25 Mei 2014
Durasi : 18 Jam
Waktu : 08.00 - 17.00 Wib

Tempatnya disini
Perumnas 3 Jl.P.Lombok 3
No.134 Bekasi Timur
021-98976908 / 081381424512
Pin : 7CCA8498

Materi pembelajarannya apa aja..? Teori atau praktek..?
Pembelajaran langsung praktek.. dan teori berjalan ketika praktek & istirahat, jd waktu pelatihan benar-2 efisien.. Materinya antara lain :
- Tehnik desain & pisah warna
- Tehnik Pembuatan Film / Master jenis repro & kertas.
- Tehnik Afdruk jenis sablon block & Sparasi
- Tehnik Sablon menggunakan papan, meja sablon tunggal & meja sablon Rel.
- Tehnik Sablon 2 & 3 warna (masukan).
- Tehnik Sablon Foaming (Timbul)
- Tehnik Sablon Gradasi.
- Tehnik Sablon Flocking / Foil.
- Tehnik Sablon Sparasi CMYK.
- Tehnik Sablon Tinta Emas / Silver
- Tehnik Sablon Glow In The Dark
- Tehnik Sablon Plastisol Kilap / Doff
- Tehnik Sablon Raster 1 warna.
- Tehnik Sablon Kanebo Thai


Jadwal Pembelajaran :
Hari Pertama :
- (08.00-10.00) Tehnik pisah warna desain vector dengan corel / freehand
- (10.00-12.00) Tehnik pisah warna desain sparasi CMYK dengan Photoshop
- (12.00-13.00) Ishoma
- (13.00-14.30) Tehnik afdruk cetak solid & Sparasi CMYK.
- (14.30-15.30) Tehnik Cetak 3 warna solid.
- (15.30-16.00) Coffee break
- (16.00-17.00) Tehnik Cetak Raster


Hari Kedua :
- (08.00-17,00) Full praktek antara lain, teknik cetak sparasi cmyk, cetak foaming / timbul, cetak gradasi, emas, glow in the dark, dll. Ishoma & Coffee break tetap di jadwalnya y...
- (17.00-18.00) Cara mudah membersihkan obat afdruk di screen dengan baik & benar.

KUNJUNGAN-KUNJUNGAN
Adapun kunjungan-2 ini bertujuan ke toko-2 sablon dan tempat2 yang berhubungan dengan sablon yg ada di sekitar jakarta dan bekasi,
- Central supplier bahan & alat sablon yg lengkap di jakarta.
- Tempat pembuatan film Repro untuk sparasi CMYK.
- Tempat Kiloan bahan.
- Toko Alat-2 sablon Digital terlengkap di Mall/Harco Mangga Dua.
- Tempat Grosir Kaos polos.

Central supplier bahan & alat sablon di jakarta

















KELANJUTAN SETELAH KURSUS.
Bimbingan setelah kursus tetap berjalan, klo masih lupa2, anda bs telp, sms, bbm, atau datang aja ke workshop, Kami siap membantu peserta kami.

BIAYA KURSUS
Biaya Kursus (1,3 juta). biaya tersebut sudah include Kaos polos utk praktek, Snack 2 x, Makan Siang, Modul Kursus, Free Wifi, Cashback Rp.300rb berupa Alat, tinta dan kebutuhan sablon utk dibawa pulang peserta antara lain : (screen N25 & T48, rakel 20cm, obat afdruk & penghapus afdruk, tinta rubber white & rubber colour, tinta pigment 2 warna, Solasi Air, serta potongan bahan kaos combed) dan Bagi anda yang rumahnya jauh bisa Nginap gratis di Workshop.

RUTE KE LOKASI.
Menuju Lokasi :
BANDARA SOEKARNO - HATTA
dari Bandara naik DAMRI jurusan bekasi, turun di kayuringin. naik jurusan Terminal Bekasi, dari Terminal Bekasi - naik K-01 turun di Jl.Lombok Perumnas 3

TERMINAL BEKASI
dari Terminal Bekasi - naik K-01 turun di Jl.Lombok Perumnas 3

TERMINAL PULO GADUNG
dari Pulo gadung – naik K-01 turun di Jl.Lombok Perumnas 3

STASIUN BEKASI
dari Stasiun Bekasi – naik K-01 turun di Jl.Lombok Perumnas 3

Ketentuan Peserta :
Peserta Minimal 3 orang dan DIBATASI Maksimal 8 orang sekali kursus
(Jika sudah penuh, dijadwalkan mengikuti kursus gelombang berikutnya)

Hal-Hal Lain :
Sekolah sablon bekasi berhak mereschedul jadwal jika ada hal-hal yang tidak memungkinkan.

Semoga informasi di atas cukup jelas dan memuaskan, Demikian info dari kami, Salam Sukses, terima kasih.