Selasa, 18 Desember 2018

Galery Kursus Sablon Kaos Manual Angkatan 115, Sekolah Sablon Bekasi 08 - 09 Desember 2018

Salam sukses untuk semua sobat sekolah sablon bekasi Khususnya kepada Angkatan 115, berikut kami tampilkan gambaran suasana belajar dalam proses sablon manual, semoga bisa menginpirasi, Amin..

 Hari Pertama Pengenalan tehnik dasar setting pemisahan warna dari jam 8 pagi s/d 12 siang, dilanjutkan dengan Proses Afdruk mulai dari pencampuran obat afdruk, pengolesan ke kain screen, pengeringan, penyinaran hingga penyemprotan. Proses ini sangat penting, karna bagus tidaknya hasil sablon.. selain tehnik gesutan, hasil dari proses afdruk ini sangat mempengaruhi kualitas ketajaman cat sablon yang meresap dari pori-pori screen, jika gambar yang di afdruk tidak rontok merata sesuai gambar, maka hasil sablonnya pun demikian.
 Proses afdruk menggunakan alat khusus (coater)

 Persiapan sablon 2 warna masukan kombinasi dengan sablon foaming (timbul)

Proses sablon spotcolour
 Tehnik hapus afdrukan dari screen, sebagai perawatan agar screen dapat di pakai kembali untuk produksi, proses ini sangat penting, mengingat screen yang layak digunakan kembali adalah screen yang benar-benar bersih dari sisa obat afdruk atau noda cat sablon bekas pemakaian sebelumnya, dan banyak pemula otodidak yang gagal melakukannya sehingga harus membeli screen yang baru.
Oke, itulah beberapa gambaran suasana pelatihan ditempat kami, Selamat Kepada Peserta Angkatan-115 dan Terima Kasih kepada Bang Muhammad Praktisi Sablon dari Bekasi.. Semoga ilmunya bermanfaat dan berkembang usaha sablonnya.. kalau lupa bisa telp,sms,WA atau main-main lagi..

dan bagi bapak/ibu/saudara/i yang berminat dan belum sempat bergabung dengan kami dapat mendaftarkan utk Jadwal terdekat Selanjutnya 05 - 06 Januari 2019.

Info Lengkap & Pendaftaran :
Silahkan Klik >> Workshop Sablon Kaos Distro

Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar