Rabu, 18 Februari 2015

Galery Kursus Sablon Manual Kaos Distro, Angkatan 34 Sekolah Sablon Bekasi 07-08 Februari 2015

Galery Kursus Sablon Manual Kaos Distro, 
Sekolah Sablon Bekasi 07-08 Februari 2015

Salam sukses untuk semua sobat sekolah sablon bekasi, Khususnya kpd seluruh peserta yang telah mengikuti pelatihan pada tanggal. 07-08 Februari 2015,  ok, pada kesempatan kali ini Setelah para peserta mempelajari dan memahami hal-hal mengenai sablon.. seperti mengenal Screen sablon yang memiliki banyak jenis serat screen dan fungsinya, lalu mengenai Tinta-2 sablon seperti Tinta Rubber White dan Colour - Tinta Extender - Tinta Kanebo - Tinta Foaming - Tinta Plastisol dll, dan juga mengenal Rakel sablon dan kegunaannya untuk sablon water base maupun oilbase.. dan dalam prakteknya menggunakan 3 media alat seperti Papan banting, Meja Rel 12 papan dan Meja Sablon Presisi. kami sangat berharap seluruh peserta merasa puas dengan apa yang kami berikan. mungkin sobat2 khususnya tmn2 peserta yang ikut kemarin udh ga sabar liat hasil pelatihan kmrn, berikut kami tampilkn gambaran suasana belajar dlm proses sablon manual, semoga bisa menginpirasi, Amin..

Proses Persiapan yang terdiri dari Setting Desain untuk memisahkan warna - Printout film - Tehnik Afdruk hingga siap sablon.
Persiapan Sablon dikaos masing-masing yang sudah disiapkan oleh kru untuk peserta.
Selain pelatihan sablon menggunakan 3 media meja sablon.. tapi peserta jg dilatih untuk menyablon dengan tehnik todong manual.. namun ga bisa dilakukan sendiri.. harus dibantu.

Hari pertama selain tehnik desain dan pembuatan film afdruk.. peserta ditargetkan sudah bisa mempraktekkan 3 jenis sablon manual.. mantab..





Proses terakhir setelah Finishing.. peserta mempelajari cara perawatan screen sablon supaya awet dan dapat dipakai lebih lama..


Oke, itulah beberapa gambaran suasana pelatihan ditempat kami, dari kanan.. Selamat Kepada Mas Ryan dari cakung Jakarta Timur, Mas Sandy dari Jatimulya Bekasi Timur, Pak Aji dari cakung Jakarta Timur, Mas Roby dari Cibitung Bekasi, Mas Andi dari Jakarta Utara, dan Terima Kasih kpd Bang Rizky Praktisi Sablon di Bekasi dan juga Kru Warkop Pendaki.. Semoga ilmunya bermanfaat dan berkembang usaha sablonnya.. kalo lupa bisa telp,sms,bbm, atau maen2 lagi.. hehe.
dan bagi bapak/ibu/saudara/i yang berminat dan belum sempat bergabung dengan kami dapat mendaftarkan utk Jadwal terdekat Selanjutnya Tgl.28 Februari - 01 Maret 2015, pendaftaran bisa datang langsung ke workshop di Jl.Duta Harapan II blok.AC 4/07 DUTA HARAPAN Bekasi Utara. (021)98976908 / 0813-8142-4512, invite 7CCA8498. terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar