Rabu, 03 Desember 2014

Galery Kursus Sablon Manual Kaos Distro, Angkatan 29 Sekolah Sablon Bekasi 29-30 November 2014

Galery Kursus Sablon Manual Kaos Distro, 
Sekolah Sablon Bekasi 29-30 November 2014

Salam sukses untuk semua sobat sekolah sablon bekasi, Khususnya kpd seluruh peserta yang telah mengikuti pelatihan pada tanggal. 29-30 November 2014, ok, pada kesempatan kali ini Setelah para peserta mempelajari dan memahami hal-2 mengenai sablon.. seperti mengenal Screen sablon yang memiliki banyak jenis serat screen dan fungsinya, lalu mengenai Tinta-2 sablon seperti Tinta Rubber White dan Colour - Tinta Extender - Tinta Kanebo - Tinta Foaming - Tinta Plastisol dll, dan juga mengenal Rakel sablon dan kegunaannya untuk sablon water base maupun oilbase.. kami sangat berharap seluruh peserta merasa puas dengan apa yang kami berikan. mungkin sobat2 khususnya tmn2 peserta yang ikut kemarin udh ga sabar liat hasil pelatihan kmrn, berikut kami tampilkn gambaran suasana belajar dlm proses sablon manual, semoga bisa menginpirasi, Amin..
 
Setelah Praktek desain dan pembuatan film (afdruk) lanjut ke praktek sablon dan yang ini sedang praktek sablon tinta plastisol dan Flolcking/bludru..
Mas Mico Tarik rakelnya agak ditekan mas..
Hasil Sablon Gradasi
Hasil Sablon Tinta Emas.
Sebelah Kiri Sablon Tinta Kanebo yang warna orange.. dan sebelah kanan sablon raster 1 warna. dan yang dibawah sablon Glow in the dark yang Text "This" & "Not"
Oke sebelum pulang foto2 dl.. kami kenalkan dari kanan ada Norman dari pd.gede, Jatmico dari Jambi, Daru dari Cibubur, Agung dari Bekasi, Ary dari Jakarta Utara, Iksan dari Pemalang, Ujang dari Cikarang, Indra dari Jakarta, dan Dikin dari Jakarta..
Selamat untuk seluruh Peserta Kursus.. Semoga ilmunya bermanfaat dan berkembang usaha sablonnya.. kalo lupa2 bs telp,sms,bbm, atau maen2 lagi.. hehe.

dan bagi bapak/ibu/saudara/i yang berminat dan belum sempat bergabung dengan kami dapat mendaftarkan utk jadwal jadwal terdekat di tgl.13-14 Desember dan Selanjutnya tgl.27-28 Desember 2014, pendaftaran bisa datang langsung ke workshop di Jl.Duta Harapan II blok.AC 4/07 DUTA HARAPAN Bekasi Utara. (021)98976908 / 0813-8142-4512, invite 7CCA8498. terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar