Rabu, 05 November 2014

Galery Kursus Sablon Manual Kaos Distro, Angkatan 27 Sekolah Sablon Bekasi 1-2 November 2014

Galery Kursus Sablon Manual Kaos Distro, 
Sekolah Sablon Bekasi 1-2 November 2014

Salam sukses untuk semua sobat sekolah sablon bekasi, Apa kabar kpd seluruh peserta yang telah mengikuti pelatihan pada tanggal. 1-2 November 2014, ok, pada kesempatan kali ini lagi-lagi kami sangat berharap seluruh peserta merasa puas dgn ap yg kami berikan. mungkin sobat2 khususnya tmn2 peserta angkatan 27 yg udh ga sabar liat hasil pelatihan kmrn, berikut kami tampilkn gambaran suasana belajar dlm proses sablon manual, semoga bisa menginpirasi, Amin..
Sekolah Sablon Bekasi
Lagi proses persiapan, setelah desain di olah di komputer trus di printout.. lanjut ke proses pengafdrukan.. Good Luck.
Oke Sob, Kami Mau Kenalin Dulu nih Temen2 Peserta pd pelatihan tgl.1-2 Nov Kemarin, dari sebelah kiri ada Mas Putra dari Narogong-Bekasi, Bang Dyoon dari Bogor, Bang Dedy dari Cibarusah, Bro Dayat dan Sis Lim Rui Yee dari Brunei Darussalam. adapun 2 peserta yang lain yaitu mba Ajeng dan Mas Rizki yg gondrong tu.. mereka berdua peserta angkatan sebelumnya yg berhalangan hadir pd hari minggu, jd tetap bs ikut melengkapi di pelatihan khusus dihari minggu. Semoga Sukses semua.. Amin.
pelatihan sablon bekasi
Nah, yg pake topi sebelah kiri sambil pegang kain item tu.. bang Dyoon dari Bogor, buat org Bogor yg udh nikah trus pake Jasa Fotografi Bang Dyoon kali aj kenal.. coz Profesinya Bang Dyoon ne Fotografer Wedding Organizer Sob.. Kerjanya enak.. slalu dikelilingi makanan yg enak2.. hihi.
Wah, Mas Putra hati2 mas ngeringin spiderman pake hairdryer.. ntar di semprot jaring laba-2 lho..!! hehe.
belajar sablon bekasi
Tembak terus mba biar cepet kering..
kursus sablon bekasi
Mba Ajeng tau aja klo mau di foto ngasih senyum dl.. hehe.. beda sm Bro Dayat ne yg serius banget ngeringin sablonnya.. hee.
Hasil Tehnik Sablon Gradasi dan Sablon Tinta Kanebo Thai.
 Alhamdulillah.. pada kesempatan kali ini Sekolah Sablon Intercraft Bekasi kedatangan Peserta dari Brunei Darussalam, namanya Bro Dayat & Sis Rui yee.. Selama ini setelah kedatangan peserta dari Medan dan Papua, kami pikir itu adalah peserta yang sudah cukup jauh jaraknya untuk belajar sablon di Bekasi.. Oh Ternyata, ada yang lebih jauh lagi Sob.. Semoga 2 keluarga baru sekolah sablon ini merasa puas dengan hasil pelatihan dan ilmunya dapat berkembang di Brunei.. Amin.

Ok, Sekian dr Kami Team Sekolah Sablon Bekasi, Do'a & Harapan kami kpd seluruh peserta, Semoga Lancar Usaha Sablonny nanti, klo sempat ad waktu, mau maen2 lg k workshop.. Monggoo...!! Kpd Seluruh Sobat Sekolah Sablon Bekasi yg belum sempat ikut bergabung, Sampai ketemu lagi di pelatihan selanjutnya yg akan berlangsung pd tgl.15-16 November. utk info Cp.081381424512 / 021-98976908 Pin.7CCA 8498 See yaa...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar