Rabu, 01 Oktober 2014

Galery Kursus Sablon Manual Kaos Distro, Angkatan 24 Sekolah Sablon Bekasi 27-28 September 2014

Galery Kursus Sablon Manual Kaos Distro, 
Sekolah Sablon Bekasi 27-28 September 2014

Salam sukses untuk semua sobat sekolah sablon bekasi, Khususnya kpd seluruh peserta yang telah mengikuti pelatihan pada tanggal. 27-28 September 2014, ok, pada kesempatan kali ini kami sangat berharap seluruh peserta merasa puas dgn ap yg kami berikan. mungkin sobat2 khususnya tmn2 peserta yang ikut kemarin udh ga sabar liat hasil pelatihan kmrn, berikut kami tampilkn gambaran suasana belajar dlm proses sablon manual, semoga bisa menginpirasi, Amin..


Mas Bukhari lg ngetest di meja sablon tunggal dan presisi..



Bukhari : Gimana Bray hasil sablonan gua..?
Rico : Oke bangeet Bray.. gua kasih 3 jari buat lu deh.. top margotop.. haha..

Sablon Foaming atau timbul.. yang mana foamingnya ya..? tu dia, yang warna hitam.. liat lagi lebih detail.. naah kan, jelas keliatan timbulnya..
Sablon Gradasi.. dan dibawahnya ada sablon Plastisol dengan efek mengkilap dan efek doff.
ane kenalin neh sob keluarga sekolah sablon bekasi dari pojok kanan ada Bang Welly dari Lampung, Bang Rico dari Jambi, Mas Bukhari dari Bekasi, Mas Rama dari Bogor, Pak Sabar dari Cibitung, Mas Joko dari bekasi, Pak Mangku dari Pamulang Jakarta Selatan, dan Mas Andri dari Bekasi Utara..
Selamat kepada seluruh peserta, semoga ilmu sablonnya bermanfaat serta sukses dan lancar dlm menjalankan usaha sablonnya.. Amiin.
dan bagi sobat-sobat yg berminat dan blm sempat bergabung dgn kami dapat mendaftarkan utk jadwal tgl.11-12 oktober, pendaftaran langsung bisa datang ke workshop di Jl.Duta Harapan II blok.AC 4/07 DUTA HARAPAN Bekasi Utara. 0813-8142-4512, invite 7CCA8498. terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar