Senin, 07 April 2014

Galery Kursus Sablon Manual Kaos Distro, Sekolah Sablon Bekasi 05-06 April 2014

Galery Kursus Sablon Manual Kaos Distro, 
Sekolah Sablon Bekasi 05-06 April 2014

Salam sukses untuk semua sobat sekolah sablon bekasi, pada kesempatan kali ini kami berharap seluruh peserta merasa puas dgn ap yg kami berikan. ok, mungkin sobat2 udh ga sabar liat hasil pelatihan mgu kmrn, berikut kami tampilkn gambaran suasana belajar dlm proses sablon manual, semoga bisa menginpirasi, Amin..

sekolah sablon bekasi








Proses Afdruk, Tarik terus sampe obatnya merata di screen.. Taaarik Maang..!!! hehe.
kursus sablon
Bang Denny serius banget ngeringin sablon sparasiny... ntar beli hairdryer khusus buat sablon y bang.. jgn pake pnya istri.. haha...
pelatihan sablon

Hasil Akhir Sablon Sparasi.

Bang Deni.S, jgn deket2 hair dryernya bang.. ntar efek foamingnya bereaksi duluan sblm d press... @Deni : "namanya jg lg belajar Om..."










belajar sablon

Ane mau kenalin ne ke Sobat Sekolah Sablon, khususnya yg udah pernah nimba ilmu sablon dsni... dr kanan ke kiri, Deni Santoso (cibitung), Bang Ismail (Pondok Gede), Denny Dens (Praktisi Air Brush dr Kranji). Selamat & Sukses slalu utk smua peserta dan Semoga bs terus terjalin tali silaturrahim antar peserta dr seluruh angkatan.. supaya bisa sukses bersama.. Amin.





Jeprat Jepret Foto dl dah sblm pulang ke rumah masing-2... Semoga Lancar Usaha Sablonny nanti, klo sempat ad waktu, mau maen2 lg k workshop.. Monggoo...!! Kpd Seluruh Sobat Sekolah Sablon Bekasi yg belum sempat ikut bergabung, Sampai ketemu lagi di pelatihan selanjutnya yg InsyaAllah pd tgl.19-20 April. See yaa...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar