Senin, 01 September 2014

Galery Kursus Sablon Manual Kaos Distro, Angkatan 21 Sekolah Sablon Bekasi 23-24 Agustus 2014

Galery Kursus Sablon Manual Kaos Distro, 
Sekolah Sablon Bekasi 23-24 Agustus 2014

Salam sukses untuk semua sobat sekolah sablon bekasi, Khususnya kpd seluruh peserta yang telah mengikuti pelatihan pada tanggal. 23-24 Agustus 2014, ok, pada kesempatan kali ini kami slalu berharap seluruh peserta merasa puas dgn ap yg kami berikan. mungkin sobat2 khususnya tmn2 peserta yang ikut kemarin udh ga sabar liat hasil pelatihan kmrn, berikut kami tampilkn gambaran suasana belajar dlm proses sablon manual, semoga bisa menginpirasi, Amin..

Bang Rahmat Yaqin bener meyakinkan sablonannya.. hehe.
Mas Dedik sama Bang Fajar lg serius bgt. Tarik mang.
Ane kenalin dulu neh.. keluarga Sekolah Sablon Intercrafto Bekasi.. dari sebelah kanan ada Bang Rahmat dari Parung, Mas dedik dari Ngawi, Bang Tyo dari Bekasi, Mas Fauzan dari Jakarta, Bang Fajar dari Jakarta.. dan Indra salah satu kuncen workshop.. hehehe. selamat deh buat smua peserta, semoga sukses dan slalu menjaga ikatan silaturahim bersama kami.. siap terima lemparan order dari kami...? hehe. di asah dulu kualitas sablonnya. oke.

dan bagi Teman-teman yang berminat dan masih belum sempat bergabung dengan kami, silahkan mendaftarkan di jadwal terdekat pada tanggal 6-7 september 2014, cp.081381424512 invite 7CCA8498.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar