Selasa, 15 Februari 2022

Galery Kursus Sablon Kaos Manual Angkatan 146, Sekolah Sablon ECG Bekasi (tgl.12 - 13 Januari 2022)

 Salam sukses untuk semua sobat Sekolah Sablon ECG Bekasi, Berikut kami tampilkan suasana Kursus Sablon minggu lalu, Doa dari Kami semoga dimasa ini usaha sablon teman-teman semua diberi kelancaran, kemudahan, dan Keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa.. Aamiin. Tetap Semangat berkarya dimasa pandemi, berikut kami tampilkan gambaran suasana belajar sablon manual Angkatan 146.

Hari Pertama Pengenalan tehnik dasar setting pemisahan warna, dilanjutkan dengan Proses Afdruk. Proses ini sangat penting, karna bagus tidaknya hasil sablon.. selain tehnik gesutan, hasil dari proses afdruk ini sangat mempengaruhi kualitas ketajaman cat sablon yang meresap dari pori-pori screen, jika gambar yang di afdruk tidak rontok merata sesuai gambar, maka hasil sablonnya pun demikian.


Bang Diauddin dari Buni Bekasi



Pak Prasetya dari CIkarang - Bekasi 






Tehnik hapus afdrukan dari screen, sebagai perawatan agar screen dapat di pakai kembali untuk produksi, proses ini sangat penting, mengingat screen yang layak digunakan kembali adalah screen yang benar-benar bersih dari sisa obat afdruk atau noda cat sablon bekas pemakaian sebelumnya, dan banyak pemula otodidak yang gagal melakukannya sehingga harus membeli screen yang baru.



Oke, itulah beberapa gambaran suasana pelatihan ditempat kami, Selamat Kepada Seluruh Peserta Angkatan-146 Terima Kasih kepada Bang Faqih dan iwan sebagai Praktisi Sablon dari Bekasi.. Semoga ilmunya bermanfaat dan berkembang usaha sablonnya.. 

dan bagi bapak/ibu/saudara/i yang berminat dan belum sempat bergabung dengan kami dapat mendaftarkan utk Jadwal terdekat Selanjutnya.

Info Lengkap & Pendaftaran :

Terima Kasih atas perhatiannya, Salam Gesut!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar