Senin, 12 Februari 2018

Galery Kursus Sablon Kaos Manual Angkatan 106, Sekolah Sablon Bekasi 10 - 11 Februari 2018

Galery Kursus Sablon Kaos Manual Angkatan 106, 
Sekolah Sablon Bekasi 10 - 11 Februari 2018

Salam sukses untuk semua sobat sekolah sablon bekasi, Khususnya kpd seluruh peserta yang telah mengikuti pelatihan pada tanggal. 10 - 11 Februari 2018,  ok, pada kesempatan kali ini Setelah para peserta mempelajari dan memahami hal-hal mengenai sablon.. seperti mengenal Screen sablon yang memiliki banyak jenis serat screen dan fungsinya, lalu mengenai Cat sablon seperti Cat Rubber White dan Colour -  Extender -  Foaming(timbul) - Plastisol - Discharge(cabut warna) dll, dan juga mengenal Rakel sablon dan kegunaannya untuk sablon water base maupun oilbase.. dan dalam prakteknya menggunakan 4 media alat seperti Papan banting, Meja Rel 6 papan, Frame Presisi dan Meja Sablon Rotary. kami sangat berharap seluruh peserta merasa puas dengan apa yang kami berikan. mungkin sobat2 khususnya tmn2 peserta yang ikut kemarin udh ga sabar liat hasil pelatihan kmrn, berikut kami tampilkn gambaran suasana belajar dlm proses sablon manual, semoga bisa menginpirasi, Amin..
 Hari Pertama Pengenalan tehnik dasar setting pemisahan warna dari jam 8 pagi s/d 12 siang, tehnik ini sangat dasar dan mudah di fahami agar para pemula dapat mengikuti.dilanjutkan dengan Proses Afdruk mulai dari pencampuran obat afdruk, pengolesan ke kain screen, pengeringan, penyinaran hingga penyemprotan.
Proses ini sangat penting, karna bagus tidaknya hasil sablon sangat dipengaruhi kualitas ketajaman cat sablon yang meresap dari pori-pori screen, jika gambar yang di afdruk tidak rontok merata sesuai gambar, maka hasil sablonnya pun demikian.
 Hasil Tehnik Sablon Gradasi

Hasil Tehnik Sablon 3 warna masukan + Foaming/Timbul

 Hasil Tehnik Sablon Spot Colour

 Hasil Tehnik Sablon GITD

 Hasil Tehnik Sablon Sparasi
Oke, itulah beberapa gambaran suasana pelatihan ditempat kami, dari kanan.. Selamat Kepada Seluruh Peserta Angkatan-106 kami kenalkan Pak Suryo dari Bekasi Barat, Bang Derryl dari Bekasi Selatan dan Terima Kasih kepada Mas Rohim dan Bang Faqih, Praktisi Sablon Bekasi.. Semoga ilmunya bermanfaat dan berkembang usaha sablonnya.. kalo lupa bisa telp, sms, WA atau maen2 lagi.. hehe.

dan bagi bapak/ibu/saudara/i yang berminat dan belum sempat bergabung dengan kami dapat mendaftarkan utk Jadwal terdekat Selanjutnya Tgl.17 - 18 Februari 2018, pendaftaran sementara bisa Telp (021)2214 5432 (WA > Nama & Alamat untuk data ke 082125971587 / 081381424512) atau datang langsung ke workshop di Jl.Perjuangan No.2 Rt.01/02 Kel.Teluk Pucung, kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi, terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar