Rabu, 17 Agustus 2016

Pelatihan dan Belajar Sablon Masyarakat Jakarta Utara, Diselenggarakan oleh BNN Kota Jakarta Utara Bekerja sama dengan Sekolah Sablon Bekasi 2016

Apa kabar sobat sekolah sablon bekasi dimanapun kalian berada di seluruh wilayah Indonesia.. Pada saat ini untuk yang kesekian kalinya, kami mendapatkan Kesempatan Emas diundang oleh BNN Kota Jakarta Utara untuk memberikan tips dan trik dasar sablon manual kepada Masyarakat di wilayah Kp.Bahari Jakarta Utara, yang pada tahun sebelumnya kami juga sempat diundang oleh beberapa Instansi Yaitu : Dinas Koperasi & UMKM Kab.Bekasi, BBPLM (Balai Besar Pengembangan dan Pelatihan Masyarakat), Kelurahan Kelapa Gading Barat, PT.Mamoru Sentul-Bogor.

Oke berikut kami tampilkan beberapa dokumentasi Pelatihan Sablon di Kp.Bahari pada tgl.16 Agustus 2016.











itulah beberapa dokumentasi Pelatihan di kp.bahari Jak-Ut, terima kasih kepada BNN atas kepercayaannya kepada kami, terima kasih juga kepada Team Sekolah Sablon yang selalu kompak di setiap pelatihan baik di workshop maupun di lapangan.

dan bagi kepala daerah yang ingin Bekerjasama dengan kami dalam pelaksanaan Pelatihan Sablon di daerahnya, bisa menghubungi kami di No. 0813-8142-4512 atau bisa datang langsung di Jl.Duta Harapan II Blok.AC4 No.7 Duta Harapan Bekasi Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar