Rabu, 29 April 2015

Galery Kursus Sablon Kaos Manual, Angkatan 40 Sekolah Sablon Bekasi 18 - 19 April 2015

Galery Kursus Sablon Kaos Manual, 
Sekolah Sablon Bekasi 18 - 19 April 2015

Salam sukses untuk semua sobat sekolah sablon bekasi, Khususnya kpd seluruh peserta yang telah mengikuti pelatihan pada tanggal. 18 - 19 April 2015,  Mohon maaf kepada sobat sekalian, foto-foto pelatihan terlambat di upload dikarnakan Admin sedang ke Jogya ada urusan yang harus diselesaikan.. hehe, sok sibuk adminnya.. ok, kami sangat berharap seluruh peserta merasa puas dengan apa yang kami berikan. mungkin sobat2 khususnya tmn2 peserta yang ikut kemarin udh ga sabar liat foto2 pelatihan kmrn, mungkin udah kangen, hehe.. berikut kami tampilkan beberapa gambaran suasana belajar dalam proses pelatihan sablon manual, semoga bisa menginpirasi, Amin..


 Kang Indra dari Bogor

Kang Arya Wibawa dari Bogor

Kang Deris dari Bogor


Pak Sugiarto datang langsung dari Surabaya.
 Sablon Foaming.

Glow in The Dark
 Sablon Flocking & Foil
Proses Bersih-bersih Screen sebagai perawatan.

Oke, itulah beberapa gambaran suasana pelatihan ditempat kami, dari kanan.. Selamat Kepada Kang Indra, Kang Arya dan Kang Deris dari Bogor, Pak Sugiarto dari Surabaya. Terima Kasih kpd Bang Rizky, Bang Egi & Muhammad, Praktisi Sablon di Bekasi.. Semoga ilmunya bermanfaat dan berkembang usaha sablonnya.. kalo lupa bisa telp,sms,bbm, atau maen2 lagi.. hehe.

dan bagi bapak/ibu/saudara/i yang berminat dan belum sempat bergabung dengan kami dapat mendaftarkan utk Jadwal terdekat Selanjutnya Tgl.09-10 Mei 2015, pendaftaran sementara bisa sms/bbm Nama & Alamat untuk data atau datang langsung ke workshop di Jl.Duta Harapan II blok.AC 4/07 DUTA HARAPAN Bekasi Utara. (021)98976908 / 0813-8142-4512, (BBm sementara off) terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar